Pantangan Penderita Asam Lambung

Obat Asam Lambung Paling Tokcer - Salam sejahtera kami ucapkan kepada anda yang sekarang sedang membaca blog kami.pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang pantangan makanan bagi penderita asam lambung , yang jika di konsumsi tentunya akan menimbulkan dampak yang lebih buruk dan menyebabkan penyakit asam lambung yang di derita menjadi semakin parah.

Pantangan Penderita Asam Lambung


Berikut beberapa pantangan jenis makanan yang menjadi pantangan penyakit asam lambung dan harus di hindari oleh penderitanya, adapun jenis makanan tersebut adalah sebagai berikut :
  • Hindari lah makanan yang banyak mengandung gas ( seperti makanan yang mengandung banyak lemak, sawi, kol, pisang, nangka, kedongdong, minuman bersoda, dan buah yang d keringkan ).
  • Makanan yang dapat merangsang asam lambung : Kopi, alkohol 5-20%, anggur putih dan sari buah sitrus.
  • Makanan yang sulit untuk di cerna, sehingga membuat lambung lambat kosong seperti makanan berlemak, kue tart, dan keju.
  • Makanan yang dapat merusak dinding lambung seperti cukam makanan pedas, dan merica
  • Makanan yang melemahkan klep kerongkongan bawah seperti alkohol , cokelat, makanan tinggi lemak, dan gorengan.
  • Makanan yang merupakan sumber karbohidrat tinggi seperti : Beras ketan, Mie, Bihun, Dodol,

Cara yang pasti nya aman dan sudah di ketahui oleh seluruh masyarakat yaitu dengan menggunakan obat herbal yang aman dan tanpa menimbulka efek samping atau pun ketergantungan .Dengan menggunakan ramuan itradisional herbal adalah metode pengobatan yang kami tawarkan kepada anda yang saat ini memiliki keluhan penyakit asam lambung . dengan menggunakan obat herbal jelly gamat gold g merupakan solusi penyembuhan yang paling efektip. karena jelly gamat terbuat dari 100% bahan alami.Silahkan Klik disini

Demikian sajian informasi Pantangan penderita asam lambung. Semoga bermanfaat dan menjadi sumber informasi bagi kita semua untuk hidup lebih sehat lagi.